Masa Depan Anak, Ahmad Dhani Dapat Saran dari Fadli Zon

Selasa, 18 April 2017 - 22:06 WIB
Masa Depan Anak, Ahmad Dhani Dapat Saran dari Fadli Zon
Masa Depan Anak, Ahmad Dhani Dapat Saran dari Fadli Zon
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon terlihat semakin akrab saja. Bahkan mereka sudah bisa saling curhat masalah anak. Pentolan band Dewa 19 pun mendapat saran yang bagus soal masa depan anaknya.

Dhani berencana menyekolahkan Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab disapa El ke luar negeri. Hal itu dilakukan setelah mendapatkan saran dari Fadli Zon yang kebetulan anaknya tengah kuliah di London, Inggris.

"Saya juga membiayanya. Lebih mendorong El menyelesaikan akademis. Soalnya menurut mas Fadli Zon, nanti bareng sama anaknya, Shafa yang sudah kulian di sana. Mas Fadli ngusulin langsung ambil S1 di London," kata Dhani di Jakarta.

Untuk pendidikan yang diambil, Dhani masih memi8kirkannya dan berdiskusi dengan El. Tentunya memilih jurusan yang disenangi El sehingga bisa menyukseskannya di masa depan.

"Ada beberapa yang masih dipikirkan antara ekonomi, mungkin manajemen, mungkin iya. Kalau hukum mending ngambil di sini," ujar dia.

Kendati demikian, Dhani tidak memaksakan EL untuk kuliah di luar negri. Dia menyerahkan sepenuhnya keputusan ditangan anaknya.

"Kalau saya enggak ada tuntutan. Saya lebih senang lulus, terus langsung kerja. Pokoknya saya sudah kasih pilihan ke El," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5969 seconds (0.1#10.140)